Saturday, November 3, 2012

Avast ! 7 Antivirus Free






Dua produk anti-virus gratis dari windows yang sukses berasal dari Republik Ceko. AVG , yang berbasis di Brno, pernah menjadi yang paling terkenal dari pilihan pengguna,tapi kali ini subjek ulasan adalah yang Avast baru-baru ini sedang populer! 

Setelah di-download dan diinstal, layar utama Avast! 7 Antivirus Free secara konvensional dirancang dengan menu pilihan di sisi kiri dengan pengaturan dan panel layar ke kanan. Pilihan utama adalah Scan, Real-time shields dan perlindungan tambahan. Ada juga tab Market, yang menawarkan berbagai produk Avast berbayar.

Ditambah pilihan komprehensif scan: scan cepat, scan penuh dan scan kustom, tab lainnya menawarkan beberapa pilihan yang tidak biasa untuk sebuah produk gratis. Ada delapan perisai yang berbeda, misalnya, dari perisai file, untuk perisai web, perisai script dan perisai perilaku. Mereka bekerja sama dalam Avast! 7 Antivirus Free untuk mencoba untuk memastikan kode  perusak tidak berjalan pada mesin Anda.

Lalu ada sandbox, yang memungkinkan Anda untuk menjalankan perangkat lunak baru yang mencurigakan dalam lingkungan di mana ia tidak dapat mencapai setiap sistem penting dalam PC Anda. Sebuah alat yang berguna jika Anda mencoba hal-hal baru, secara teratur. 

AV-Test belum mengevaluasi Avast! 7 Antivirus Free, tapi tes terbaru dari Avast Free 6 pada Februari 2012 memberikan skor yang baik dari 14/18. Ini terdiri dari 4.5 dari 6 Perlindungan, 4,5 untuk Perbaikan dan 5.0 untuk Usability. Ini mencetak 96 persen atau di atas dalam mengidentifikasi zero-day malware, 98 persen dalam menemukan contoh baru dan mengambil 100 persen penuh pada kode lebih mapan.

Ini berhasil menghapus 85 persen dari malware yang aktif, tetapi hanya bisa memperbaiki 59 persen dari komponen berbahaya lainnya. Ini masih di atas rata-rata, tetapi tidak lebih banyak. Ini tidak lebih baik daripada rata-rata pada sistem yang lambat.

Dalam pengujian kami, Avast! 7 Antivirus Free menunjukkan kinerja scan yang sangat baik, dengan scanner memeriksa lebih dari 18.000 file dalam keranjang file kita 50GB dalam 2 menit 12 detik. Yang memberikan tingkat scan 137 file per detik, tertinggi yang belum pernah direkam. Untuk mencapai tingkat kinerja, perangkat lunak tampaknya membuat cukup lubang di sumber daya sistem. Transfer file 1GB mengambil lima kali lebih lama ketika Avast sedang menscan. Download Avast ! 7 Antivirus Free





http://www.pcadvisor.co.uk/reviews/security/3351164/avast-7-free-antivirus-review/

Rivaldi L. Omikron

1 comment:

  1. http://www.ziddu.com/download/21057784/Penggabungangradient01.psd.html

    ReplyDelete